backlinks exchange gratis indonesia

PTC INDONESIA

ADVERTISING

Singkat URL

Lisensi SOFTWARE

Di Internet ada ribuan bahkan jutaan Software dengan berbagai macam Lisensi.
 

Macam-macam Lisensi Software :
  1. FREEWARE, artinya software tersebut gratis untuk digunakan, Anda tidak bisa melihat source code software tersebut, biasanya disertai syarat tidak boleh memodifikasi software tersebut. Ada pula yang disertai syarat harus untuk kepentingan non-komersial. Tetapi syarat mutlak sebuah software disebut freeware adalah tanpa batasan jumlah dan waktu pemakaian.
  2. SHAREWARE, artinya software tersebut dapat didownload dan digunakan pengguna hanya untuk dicoba. Jika pengguna merasa softwarenya bagus, maka diharuskan membeli. Shareware sering dibagi menjadi 2 type lisensi, yaitu Trial Version dan Full Version.
  3. ADWARE, artinya software tersebut gratis, tetapi ada iklan yang muncul ketika dijalankan. Iklan dapat muncul baik pada saat start, atau muncul di sela-sela penggunaan.
  4. OPEN SOURCE, artinya software yang source code-nya dibuka ke publik, Anda bisa memodifikasi dan mendistribusikan atau mempublikasikan source code hasil modifikasi dengan syarat-syarat tertentu, misalnya dengan tetap mempertahankan nama softwarenya.

Salah satu software dengan kategori Shareware adalah SPSR.



Di mana SPSR bisa Anda coba terlebih dahulu secara Gratis (Trial Version), dan selanjutnya untuk bisa menggunakan seluruh fitur-fitur yang ada di software ini, maka Anda harus membeli Lisensi agar Trial Version bisa berubah menjadi Full Version.



Tahukah Anda, siapa Raksasa Software No. 1 Dunia? Ya, Dialah "Microsoft Corp" sebuah Perusahaan Raksasa pembuat Software Sistem Operasi Windows dan Software-software pendukung lainya ( MS Office, dll ).
 

Jika Windows yang tertanam di PC Anda adalah Windows ORIGINAL, maka Anda sama saja sudah secara SAH memiliki ( "MEMBELI" ) Lisensinya. Namun jika Anda menggunakan Windows Bajakan, maka sama saja Anda TIDAK MENGHARGAI sebuah Hasil Karya Cipta.

Lalu apa keuntungan yang akan kita dapatkan jika memiliki Lisensi SoftwarePSR?

Baca Info Selengkapnya DI SINI!!
Posted on 00.07 by Unknown and filed under , , , , | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar