backlinks exchange gratis indonesia

PTC INDONESIA

ADVERTISING

Singkat URL

RANDOSERU - Tas Keren Untuk Gadget

Ada gak ya yang tahu tentang RANDOSERU??

Teman-teman G'Stuffers yang menyukai budaya Jepang atau anime, dorama, atau movie Jepang pastinya sudah tahu donk. Tapi mungkin saja masih banyak yang tidak tahu atau belum pernah dengar sama sekali. Saya beri tahu sekilas saja di sini ya..


Nobita
RANDOSERU adalah Tas Sekolah Jepang, yang bentuknya seperti Tas Punggung/ Ransel. Salah satu contohnya yang memakai Randoseru; yaitu Nobita, sahabat baiknya Doraemon. Hehe.. Sejarah Randoseru sudah 100 tahun lebih, dimulai dari Bakumatsu (akhir jaman Edo/ Tokugawa sekitar 1860-an) dengan dimulainya pemakaian tas punggung ala barat “Senou” oleh serdadu Jepang. Pada tahun 1885, sekolah Gakushuin, mewajibkan murid-murid memakai “Senou” untuk membawa peralatan sekolah. Akhirnya sebutan "Senou" berubah menjadi "RANDOSERU (ランドセル)". Jepang mengadaptasinya dari bahasa Belanda, yaitu "Ransel". Karena bangsa Belanda menyebut "Senou" dengan sebutan "Ransel". Di Indonesia, tas punggung juga sering kita sebut dengan "Ransel" kan ya? :)

Randoseru
Ternyata oh ternyata, Randoseru di Jepang sana, harganya mahal sekali!! Karena Randoseru yang asli terbuat dari bahan kulit yang bagus dan rangka yang kuat sehingga wajar saja bila harganya sangat mahal. Informasi terakhir yang saya dapatkan, Randoseru harganya 43,000 yen!! Dalam mata uang Rupiah, bisa mencapai 3-5 juta Rupiah.. WOW!!




Di Indonesia, Randoseru sudah mulai menjadi trend dengan banyak varian warna, bahan dan model juga sudah banyak dimodifikasi. Memang orang-orang Indonesia cukup kreatif ya.. Dan tentunya kita bisa dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak malu-maluin.


Kebetulan sekali, G'Stuff Online Biz bekerjasama dengan salah satu perusahaan lokal yang memproduksi Randoseru, dengan merk MAXIMONO. Di mana Randoseru produksi Maximono lebih difungsikan untuk melindungi Gadget. Yuk kita intip bagaimana Randoseru buatan anak bangsa dan berapa harganya?

MAXIMONO RANDOSERU
Price : IDR 200rb
 
Deskripsi
Size : 14 inch (36 x 27 x 13 cm)
Warna : Merah Maroon & Black
Detail : Bahan berkualitas, Micro Fiber/ Prada dengan lapisan busa tebal, ada pelindung punggung.
Fungsi : Sangat bagus untuk melindungi gadget (Laptop, Ipad, dan perangkat lainnya) dari goncangan dan melindungi punggung dari bawaan berat. Sangat aman, nyaman dan tetap tampil gaya tentunya.


MINI RANDOSERU
Price : IDR 150rb




Deskripsi
Size : 10 inch (28 x 23 x 8 cm)
Warna : Merah Maroon & Black
Detail : Bahan berkualitas, Micro Fiber/ Prada dengan lapisan busa tebal, ada pelindung pinggang.
Fungsi : Sangat bagus untuk melindungi gadget (BB, Ipad, Android, Camera Pocket, dll). Ukurannya yang mini menjadi lebih fleksibel untuk dibawa kemana saja. Gadget aman dan tetap bisa gaya.



Bagaimana teman-teman G'Stuffers? Tertarik?? Mau pakai Maximono Randoseru atau Mini Randoseru? Langsung saja hubungi CS kami untuk cek Ready Stock & Order ya.. :)


Contact Person (Pemesanan, Konfirmasi Stock & Ongkos Kirim)
sms (cs- GER) : 0812 9859 0699
pin BB : 21BFB579
Twitter : @GsTuff_onLine

Note :
* Pengiriman memakai jasa JNE Reguler
* Harga belum termasuk ongkos kirim ke daerah alamat konsumen. Tarif berdasarkan
Kecamatan dari alamat konsumen, beda kecamatan bisa jadi beda tarif ongkos kirim.
Posted on 10.39 by Unknown and filed under , , | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar